Cari Blog Ini

Minggu, 04 Oktober 2015

Review Yufa Wedding (MUA)

Baru bisa review lagi.. hampir sebulan sudah acara pernikahan ku berlangsung. Saat itu cuma ada perasaan BAHAGIA. Seneng banget bisa jadi ratu sehari. hehehe..

Dikarenakan sampai saat ini belum dapet juga Foto dan Video dari Republik Gambar jadi reviewnya by foto2 dari si perias, temen, dll. hehehe

Sekarang mau review MUA yang dipake. Sebelumnya udah di share klo pilihan MUA ku jatuh ke YuFa Wedding.. Dimana periasnya adalah tante sendiri. Tante Ayu ini udah berpengalaman banget jadi MUA, dan bahkan sekarang dy join sama sanggar Miarosa. Yaa walaupun masih jadi pemula di sanggar yang terkenal itu klo kata tante yang namanya belajar itu ga pernah ada abisnya, ilmu harus di gali terus, namanya berjuang ya selalu dari bawah dulu. Aaaah cakep!!

Alhamdulillah kemaren dapet baju pengantin dan baju akad perdana dari tante, dan pad hari H ternyata tante udah standby di gedung jam setengah 5, sedangkan akuh pengantinnya baru dateng jam setengah 6, TELAT banget. Maap kan ya taaan :(

Pas sampe langsunglah di makeupin sama tante, si tante udah ngoceh karena aku telat. harusnya jam segitu udah selesai di makeup dasar. aarrghh, merasa bersalah banget dan deg deg an klo nti ga selesai tepat waktu, soalnya akad nikah jam 8 tepat :(

Tiba2 denger rombongan cami udah dateng, denger si masbun lagi ganti baju juga. Oia, saat sebelum akad aku sama masbun ga boleh ketemu dulu, jadi masbun bener2 ga ngeliat aku saat di makeup, ruang gantinya pun dipisah biar masbun ga bisa ngintip2. hahahaha

Tiba2 udah jam 8, makeup hampir selesai. Untungnya saat akad aku ga disandingin sama masbun, ga boleh sama papa, klo kata papa akad nikah yang bener itu saat udah SAH pengantin wanita baru masuk (Maklum papa itu agamis banget).

Tepat jam 8.15 makeup selesai, dan Tadaaaa.... gw ga ngenalin diri gw sendiri. Pangling euy, cakep banget makeupnya. Kerudungnya pun ga tinggi2 banget, manissss.. dan pas jam 8.25 aku keluar menuju tempat akad nikah. Saat itu deg deg an ternyata aku sudah menjadi seorang istri masbun.. Bahagianyaaa..

Ini Foto before afternya dan sedikit foto after akad dari tangan nya @adheir_mansyah

Before - After (Sumpah beforenya Jelek banget -__-")

Mukanya Tegang Banget


Suka sama Jilbabnya

Photo by @adheir_mansyah

Photo by @adheir_mansyah

Photo by @adheir_mansyah

Photo by @adheir_mansyah

Photo by @adheir_mansyah

By my phone, narsis sebentar sebelum ganti baju

Siap2 keluar ditemenin Office Mate

Love this pic !! Photo by @adheir_mansyah
Behind the Scene Before Reception Photo by @adheir_mansyah
Prosesi Qirab Pengantin (Buat yg ngambil gambar ini makasih banget)

Suka banget sama model jilbabnya yang simple tapi manis, takjub dengan hasil tangannya tante ayu. Alhamdulillah semua bilang aku manglingin, bajunya bagus, makeupnya bagus. Cuma ada minus nya, kain yang aku pake sempet melorot pas di atas panggung, untungnya ga keliatan, karena masih sempet aku tahan dan ketolong sama ekor gaun pengantin nya yang panjang. Yaaah namanya manusia, ga ada yang sempurna, tapi selebihnya alhamdulillah lancar. Makasih banyak tante Ayu dan Tim..

Tidak ada komentar: