Cari Blog Ini

Selasa, 22 September 2015

Review : Pictoju Photobooth

Saatnya review vendor Photobooth dinikahanku..

Di postingan sebelumnya sudah dijelaskan kenapa aku pilih pictoju untuk vendor photobooth di nikahanku ini. Dan sekarang saatnya review kinerja pictoju kemarin hari Sabtu tanggal 12 September 2015.

Sebenernya aku sendiri ga tau kapan pictoju datang ke Gedung karena soal photobooth aku serahkan ke Sahabatku Niken. Info dari niken sekitar jam 11an pictoju sudah datang dan langsung standby.

Oia, inget banget waktu H-3 mas hein yang janji mau kasih design layou ga ngirimin juga designnya, di email dan di telpon ga ada jawaban. Pas cek FBnya pun ternyata udah ga ada, Panik bukan main saat itu, karena sudah menghitung hari. Besoknya tepat H-2 coba whatsapp mas hein dan langsung dapat jawaban, langsunglah ku telpon untuk kepastiannya. Alhamdulillah mas hein janji akan mengirimkan design layoutnya sore hari. Ditunggu2 sampe akhirnya hari jumat pagi mas hein kirim design layoutnya. Yang tadinya sempet emosi akhirnya sumringah ngeliat desing layout mas hein yang cakep banget. Sesuai dengan yang aku minta, Mint, Putih dan Silver. Ini contoh design layout nya :

Design Pertama

Design Kedua
Dan pilihan jatuh ke Design Pertama. Kenapa? karena lucu. hahahaha. Sebenernya design kedua juga bagus, bahkan elegant. Tapi disini gw ambil yg lucunya. Sebenernya pun design kedua itu basic layout dari pictoju, aku cuma minta ganti warna aja. Ga mau samaan sama yang lain, akhirnya aku pilih design yang beda. hahaha

Alhamdulillah lagi, padahal jam udah menunjukkan pukul setengah 2 saat di Gedung kemarin, tapi Capeng juga mau narsis di photobooth ternyata pictoju masih standby dan ga kena biaya charge lagi. dan yang takjubnya ternyata Mas hein langsung yang jadi fotografernya. Thanks mas hein!!!.

Oia, kemaren itu backdrop photobooth aku minta sama Chikal, jadi ga pake punya Pictoju. Cuma aku minta dibawain Sangkar burung, sama bola2  bunga biar makin rame. Karena backdrop dari chikal hanya kain saja. Ternyata yang dibawa sama mas hein banyak banget. Makasih lagi !!

Dan inilah hasil2 photobooth dinikahan ku, alhamdulillah hasilnya bagus.. Nilai untuk Pictoju 9..

Kakak Sepupu

Tante dan Sepupu Plus Keponakan Cantik

Officemate

Indosat Team

Funny

OfficeMate ramean

SMA

Fino Kesayangan Akooh

Ini dia keranjang bunganya

Om, Tante dan Sepupu

Ini Pengantin nya yg ga mau kalah narsis (Abaikan kain yg terbuka di belakang)

Ini kerjaan nya mas hein

Ini juga suruhan mas hein. hehehe

With Best Man & Brides Maid  yang paling cape dan yg udah ngatur acara gw terlaksana dengan rapih. makasih Niken & Hafiz

Lovers.. and i love this photo
 

Tidak ada komentar: