Cari Blog Ini

Minggu, 09 Agustus 2015

Tragedi Souvenir

Souvenir udah gw pesen dari bulan mei, dengan harapan akan selesai tepat waktu biar mash banyak waktu senggang buat ngerapihin yang lain. Dan tepatlah tanggal pengambilan souvenir, gw hubunginlah pihak souvenir kalau gw mau ngambil souvenirnya, dibaleslah whatsapp gw sama orang souvenir, dan jawabannya bikin gw shocked abis. Dia bilang bahwa barang yg gw mau belum ada, kepastian nya hari senin (saat gw hubungi hari sabtu) dan untuk pengerjaan nya hanya 10 hari. Oke baiklah gw minta dia ngehubungin gw klo memang ada ga nya tu barang. Karena sebelum-sebelumnya ga ada pemberitahuan dari pihak souvenir.
Akhirnya tibalah hari senin yg dimaksudkan, gw sengaja ga mau ngehubungin duluan mau liat bener tidak pihak souvenir akan menghubungi. Sampelah di hari selasa dan pihak souvenir belum juga menghubungi. Karena kepikiran (yaiyalah pasti kepikiran secara tinggal 1 bulan lagi) akhirnya gw lagi yg ngehubungin duluan dan jawabannya lagi-lagi sama bahkan mereka menawarkan untuk mengganti bentuk souvenir yang gw mau. Sumpah saat itu gw murka banget (lebay), gw ketiklah panjang-panjang di whatsapp kemarahan gw ke mereka. Gw ga bakal semarah ini klo ada konfirmasi dari pihak mereka, ini klo ga di tanya mereka diem aja.
Akhirnya laporla gw ke bonyok, dan mereka pun ikut marah-marah. Mama maunya diambil aja DP 50% nya dan kita beli ditempat lain, tapi papa ngasih saran yaudah diganti aja tidak apa-apa asalkan bener 10 hari selesai, karena klo beli di tempat lain lagi takutnya mereka ga sanggup untuk menyelesaikan dalam waktu kurang dari 1 bulan.
Dan akhirnya gw samperin toko mereka di jatinegara, saat ketemu sama ownernya langsung dy langsung minta maaf dan langsung menyebutkan tanggal pengambilan barangnya, in sya Allah barang selesai tanggal 15/16 Agustus ini dan katanya mereka akan menghubungi, lets we see....
Akhirnya dengan sangat berat hati gw harus ngeganti souvenir toples gw dr yg bentuk lonjong segi empat jadi berbentuk bulat seperti ini :

 Bismillah semoga ini hanya ujian kecil untuk mencapai hari besar itu, aamiin

Tidak ada komentar: