Cari Blog Ini

Senin, 17 Agustus 2015

Jasa Photo Booth.. Pictoju Photo Booth

Dari dulu kepengen banget pake Photobooth di pernikahanku, dan pas masbun ngajak nikah (Ahay), aku langsung searching2 Photobooth yang bagus tapi muraaah. Maklum untuk photobooth ini cuma aku yang mau. Belum di ACC juga sama Ortu, dan Camer. 

Nah pas sepupu dari semarang dateng dan ikut ke kondangan tetangga, dy excited banget pas tau ada photobooth. Bahkan dy seneng banget diajak foto lagi, katanya jarang banget ada yang pake photobooth di nikahan. Oia, even si sepupu dari kampung tapi dy di Semarang kotanya ya bukan kampung banget. Dari situ jadi semakin semangat buat pake jasa photo booth karena mengingat ga cuma sodara dari semarang aja yg akan dateng tapi ada yang dari Aceh juga.

Tiap hari di kantor liatin Groupon, Ensogo, La Kupon dll buat nyari voucher photobooth, ada yang murah tapi ga yakin karena ga ada reviewnya, ada yang udah terkenal tapi ada review ga bagus soal jasanya. Walaupun emang budget jasa photobooth ini ga gede2 banget tapi sebisa mungkin berharap dapet yang bagus tapi murah. Dan tiba2 inget sama photobooth yang dipake waktu nikahan temennya masbun, sempet minta kartu namanya juga tapi ilang, jadilah nelpon temennya masbun buat minta kontaknya.

Pictoju Photo Booth namanya, Mas Hein selaku owner orangnya asik banget. Pas dapet kontaknya Mas Hein langsunglah telpon dan ga lama dapet email penawaran dari Mas Heinnya. Alhamdulillah dapet harga promo, dan yang bikin makin yakin Mas Hein selalu bales email/sms kita, jadi aktif banget. Tanpa ragu langsung lah DP 50% dan pembayaran dibayar di hari H sebelum acara dimulai.

Dikarenakan aku pake dekorasi dari catering jadi ga minta background dari Pictoju, cuma mau minta properti kya bola2 bunga dan sangkar burung biar makin rame aja soalnya dekor dari catering aku ambil yg Free yang artinya pasti standar banget. Dan Mas Hein mau ngasih itu gratiiisss.. alhamdulillah ya..

Sekarang masih nunggu format overlaynya, soalnya kemarin Mas Hein ngasih contoh overlaynya beda dari temaku yang berwarna Hijau Mint, Putih dan Silver. Bismillah semoga nanti di hari H Pictoju bisa memberikan pelayanan terbaiknya kya di nikahan temennya masbun. aamiin.

Untuk Kontak Pictoju sbb :
Phone      : 0895 0651 5857
                  0896 8850 4284
PIN BBM  : 7F97720C

Tidak ada komentar: