Cari Blog Ini

Minggu, 03 Mei 2015

Review Vessa Catering

Kali ini mau ngomongin catering yang dipake temen pas nikahan dy kemarin. Mungkin yang tinggal di daerah sekitaran Bintaro kenal nama catering ini. Klo aku sih baru tau pas dateng ke nikahan temen ini. Sebenernya ga kepengen nulis di Blog tapii setelah cerita mengenai performnya catering ini jadi banyak yang bilang "tulis aja reviewnya, biar capeng jadi tau" --> (kya ada yang baca aja ya ^,^)

Oke, kita mulai review cateringnya. Lokasi pernikahan di Mesjid Nurul Amal Univ. Mercubuana. Sampe disana sekitar jam 10an, kecepetan banget karena kita pikir lokasinya jauuuh banget, ternyata ga sejauh yang kita kira. Lewat tol JOR keluar tol Joglo, dari tol Joglo cuma sekita 700meter, dan klo mau deket lagi keluarnya di tol Meruya, dari situ lebih deket banget ke lokasi. Nah loh jadi malah ngomongin rute. Balik lagi review cateringnya.

Pas masuk ke dalam gedung kita disambut dengan pergola dengan bunga juntai yang menurut gw tanggung, karena ga terlalu banyak. Suasana putih ngebuat gedung terlihat cerah. Standing flowernya cakep, pelaminan gebyok putih full bunga, yang jadi favorit sepeda ontel yang dihias, banyak banget yang foto disini (begitu juga kita). Aku ga tau ya dekorasinya include catering ato ga overall dekorasinya cakep (maapkeun krna ga sempet foto detail dekorasinya).

Ini dia yang ditunggu2 saatnya makaaan, laper euy.. Dikarenakan qirab pengantin yang telat akhirnya tamu jadi menumpuk dan antrian jadi panjang teramat sangat, yang saat itu diambil adalah Jus Guava dan jujur ini enak banget jusnya. Klo biasanya  catering cuma nyiapin 2 jenis minuman, disini mereka nyiapin 4 jenis minuman. 2 Jus dan 2 Sirup, top banget temen gw ini, mengerti sekali klo AIR adalah juara ditempat2 pernikahan. Aku ga nyobain semua makanan catering Vessa ini, dari 4 Gubukan aku cuma ngantri 1 gubukan itu pun yang antriannya cuma dikit. hahaha.. menu gubukannya :
1. Bakso --> Rasa bakso biasa
2. Laksa --> Ini juara enaknya
3. Soto Sulung --> ga nyobain
4. Kambing Guling --> Berhubung ga doyan jadi masbun yang nyobain, kata masbun dagingnya keras, biasa aja.

Untuk menu Buffetnya ga apal aja aja, semua makanan buffetnya keASINAN, dari Nasgornya sampe ke lauk pauknya. Buat aku yg doyan makanan asin, makanan Vessa catering ini asinan bener2 nampol, cuma rasanya enak (nahloh bingung kan). Lumayanlah ya dari segi rasa makanan, karena soal rasa balik ke lidah masing-masing, apa yang ku bilang ga enak bisa dibilang enak sama orang lain begitu juga sebaliknya.

Jadii, soal rasa udah sekarang yang bakalan ku bahas disini adalah PELAYANAN nya, maklumlah sebagai capeng aku sama masbun setiap kali dateng ke nikahan orang yang diliat bukan lagi rasa makanan, tapi semuanya. Jadi pas mau ambil buffet kemarin smua makanan HABIS doooong, coba bayangin, gubukan abis buffet abis, sedangkan tamu masih banyak yg belum makan. Oke awalnya ku pikir mungkin tamunya yang terlalu banyak sehingga makanan abis, tapi ternyata eh ternyata pas lagi ngobrol sm temen2 yang kecewa makanan nya abis, tiba2 (mungkin) tantenya temen yg punya hajat engeh dengan apa yang kita omongin, disamperinlah orang cateringnya, dan tiba2 orang catering dateng dengan membawa makanan ngisiin lagi buffetnya. OMG, kan kan kan... CATET ya para capeng cantik, pihak catering ini harus selalu diawasi, baik dari awal sampe akhir, dampingin terus, pepet terus, perhatiin terus biar ga ada kejadian kya gini, plis banget buffet jgn sampe kosong, kan jadi bahan omongan :'(, saking sebelnya pas si mas2 cateringnya dateng dan nuangin makanan aku bilang "Aduh mas pelayanannya lama banget", si mas2nya hanya nunduk lalu pergi begitu saja.

Sekian review dari Vessa Catering ini, klo mau kontak lengkapnya buka blognya disini
Ini cuma review aja ya, aku ga punya PLnya.. hehehehehe


5 komentar:

Unknown mengatakan...

Kemarin mba echa jadinya pake catering mana mba?
Siapa tau bisa jadi rekomendasi. Hehee
Trima kasih..

Unknown mengatakan...

Kemarin mba echa jadinya pake catering mana mba?
Siapa tau bisa jadi rekomendasi. Hehee
Trima kasih..

Echa mengatakan...

aku pake chikal catering mba, mungkin bisa diliat reviewnya di blog aku ini. hehehe

Unknown mengatakan...

dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
-GEDUNG
-CATERING
-DEKORASI
-RIAS & BUSANA
-PHOTO&VIDEO
-PROMO CASHBACK!!
-etc..

luxury place with affordable price
hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

Mira Hiscorp mengatakan...

Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
All in package include:
- Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
- Catering
- Dekorasi
- Rias & Busana
- Bridal
- Entertainment
- Photography
- Wedding Organizer
- Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG)

For more info and detail:
Marketing & wedding consultant
Mira 083899440355 (WA)