Cari Blog Ini

Kamis, 30 April 2015

Galau MUA

Akhirnya sampai juga di bagian ini, bagian yang sangat penting dalam pernikahan. #Tsaaah

Kemarin pemilihan baju usah selesai, meskipun masih ada yang tentative, tapi bissmillah aja untuk urusan baju selesai. Seenggak nya udah ada progressnya, Alhamdulillah.
Jadi sekarang saatnya menentukan MUA. Pas di chikal kemarin sempet ditunjukin portofolio MUAnya chikal by Bu Sri dan Mas Chandra. Tapi ga tau kenapa akuh kurang suka, dan alhamdulillahnya Masbun juga merasakan apa yang kurasakan, hasiiik.. 

Bermodal mbah gugle dan instagram, tersebutlah nama Milla Dewi. Di instagramnya hasil riasan milla dewi ini cakep banget, suka banget dan akhirnya mintalah PL sama mba milla nya, pas liat harganya ya ampun, mahal banget ternyata. Cuma kita belum tanya chikal klo kita mau pake mba millla ini kena charge berapa lagi. Hampir tiap hari ngekepoin IGnya mba milla dewi, dan dikarenakan rencanya kita mau pake adat sunda jadi kan kudu pake siger tuh, nah nah nah milla dewi ini makein sigernya kurang bagus. Akhirnya nemu lagi MUA yang bernama Welni Oktavia, makein sigernya cakep banget, makeupnya juga bagus banget. Udah sreg bangetlah sama mba welni ini. Tinggal tanya ke chikalnya apakah mereka rekanan, mesti nambah berapakah klo pake mba welni ini ?.. bismillah semoga aja ada jawaban atas kegalauan ini. aamiin.. :D

Tidak ada komentar: