Cari Blog Ini

Selasa, 05 Mei 2015

Kegalauan MUA Berakhir

Lagi galau banget soal MUA nanti, tiba-tiba tante yang berprofesi sebagai MUA bbm nanya jadi mau pake MUAnya tante ato ga?. Jika emang mau tante mau bikinin baju resepsi baru sesuai ukuran akuh, ooowh senangnyaa. Setelah ngobrol sama mama, langsunglah mama pergi kerumah tante buat nanya2 pastinya, dikarenakan aku kerja jadi mama aja yg pergi ke rumah tante ayu. Siangnya mama minta di telpon, mungkin mau ngasih tau hasil dari ketemu sama tante ayu tadi. Dan bener alhamdulillah tante mau bikinin baju Akad + Resepsi baru yang sesuai dengan ukuran badan ku, dan itu FREE.. ya Allah rezeki capeng ya. Alhamdulillah.

Tanpa basa basi langsunglah call masbun ceritain smuanya, minta tolong sama masbun buat kasih tau ke mamanya soal MUA tante. Alhamdulillah mama masbun approve, sooo bbmlah ke tante untuk deal harga. Setelah deal harga tante ngasih contoh kebaya-kebaya yang kira2 bakal dibikinin sama tante. ini loh contoh-contoh bajunya :
Warna Mintnya Love It!!!

Keramean banget ya :D

Birunya cakep, bentuk kerahnya kece

Suka sama model badannya, bikin langsing

rame banget
Contoh diatas untuk kebaya nuansa islami ya, karena pake Rok. Tapi bisa di ganti kok pake kain, kya akuh ini rencananya kan mau pake adat sunda, jadi pasti pake kain. Soal baju done, warna done, tinggal ukur-ukur aja, bismillah yaaa..

Ngomongin MUA ga lengkap tanpa ngebahas makeupnya. Jujur banyak banget yg udah pake MUAnya tante Ayu. Dulu waktu temen mau nikah dan ngasih testi soal MUAnya tante dy langsung suka banget, cuma sayangnya tante udah Full Book, pas dy cerita katanya sampe nangis2 karena ga jadi pake tante, dia udah cinta mati banget sama dandanan dan model kerudungnya tante. Klo emang belum jodoh susah ya.. sabar ya sayang :)

Tante cantik ini emang pakar banget soal pasang memasang Jilbab, orangnya juga ramah, asik diajak ngobrol, dan ramah. untuk hasil riasannya bisa dilihat di IGnya Ayu_YuFaWedding. Ini sedikit contoh hasil makeup tante ayu :




Selebihnya bisa diliat di Instagramnya yaaa.. Oia, klo kalian berpikir makeupnya tante terlalu banyak pernak perniknya, sebenernya itu hanya permintaan nya si Capeng, klo kalian mau yang simple bisa request ke tante ayu. 

MUA done, alhamdulillah.. akhirnya Wedding preparation ini ada progressnya juga :) ALHAMDULILLAH ya ALLAH..

Tidak ada komentar: