Cari Blog Ini

Jumat, 10 April 2015

DIET.. DIET..DIET

Alright, ini nih bahasan paling berat yang bakal dibahas disini. Setelah kemarin ke chikal dan nyobain baju yang rata-rata ga cukup (sedih T_T) dan memang cuma sedikit pilihannya (alasan) akhirnya aku memutuskan untuk memulai DIET lagi!!!!

Kebetulan juga badan emang udah berat banget, padahal kemaren sempet ngejalanin DIET MAYO yang emang bener dalam waktu 13 hari berkurang sampe 8KG, its amazing. tapi emang dasarnya gw doyan ngemil alhasil diet itu PERCUMA dan berat badan naik lagi. #nangiskejer

Karena kepikiran sebuah baju sakral yang akan di pake sekali seumur hidup itu dan dari komplenan mama dan mama mertua akhirnya kuputuskan buat DIET KERAS. Untungnya gw punya pencernaan yang baik dan ga pernah bermasalah (alhamdulillah).. Jadi klo gw udah niat banget diet dengan olahraga yang rajin dan makan yang dijaga badan gw bisa merosot cepet, tapi bisa naik cepet juga, itu yang bikin sediiih :(

Dikasih waktu sama masbun sampe akhir bulan ini untuk balik lagi ke chikal buat nyoba baju sakral tersebut. Pulang dari chikal gw stress, dan memutuskan buat ga makan nasi sama skali. Alhamdulillah sampe ditulisnya blog ini gw udah ga makan nasi kurang lebih 2 minggu, sarapan dan makan malam gw ganti sama susu rendah kalori. Awalnya lemes, tapi ini semua dilakukan demi sebuah baju, dan harus semangat!!!

Tetiba gw keinget diet yg pernah gw jalanin waktu tahun 2012 lalu, tante menyarankan pake herbalife. Tapi saat itu yang gw pake cuma Nutri Shake nya aja karena emang ga niat diet cuma mau nurunin sedikit aja. Dengan minum itu ditiap pagi, konsumsi nasi di siang hari aja, tanpa ngemil, malem makan buah dan setiap sabtu + minggu jogging 1 jam. Alhamdulillah bisa turun kurang lebih 7kg dalam waktu 3 kg. Akhirnya gw coba call tante dan berkeluh kesah sama beliau, akhirnya disarankan pake paket 1 bulan. Gw search lah harga paket 1 bulan herbalife dan OMG, harganya luar biasa. Akhirnya mengurungkan niat pake Herbalife. Tapi emang dasar udah niat diet akhirnya searching2 lagi untuk paketnya dan alhamdulillah nemu yang lumayan murah dan langsung tanpa pikir panjang langsung klik "BUY".

Ini hari pertama nyoba herbalife, lemes sih makanya masih pake ngemil. Sekarang tinggal olahraganya aja. Insha Allah target paling ga 5kg sampe akhir bulan ini. Dan klo ditanya target berapa sampe hari H, pengennya sih 20Kg an. hahahaha.. ya secara tinggi gw 173 dengan berat 80an, itu udah obesitas banget T.T

Tidak ada komentar: