Cari Blog Ini

Minggu, 15 Maret 2015

Our Wedding Ring

Alhamdulillah ada progressnya lagi, hihihi.
Setelah 3 bulan stress mikirin catering dan stuck disitu aja, akhirnya kemarin kita putuskan buat beli cincin kawin. Daripada uangnya dipake buat yg macem2, jadi mending nyicil dulu. Akhirnya pergilah kita ke Cikini Gold Center nyari Toko Kenanga, kenapa ke toko ini ? karena toko ini banyak banget direkomendasiin sama capeng-capeng di blog mereka. Dan toko ini juga di rekomendasiin sama sohib gw yang mau nikah dibulan April besok.
Toko Kenanga posisinya tepat di depan pintu masuk, jadi nyarinya ga susah. Tokonya kecil dan sepi, jauh dari ekspektasi kita. Sampe-sampe gw nelpon temen gw yg udah pernah kesini, nanya bener ga tokonya kecil, karena ga dijawab nekatlah kita samperin cici nya. Sampe di tokonya langsung disambut ramah sama cicinya, langsung deh kita disodorin beraneka jenis cincin buat di coba-coba. Bener banget kata orang-orang klo cici dan koko di toko kenanga ini ramahnya super duper, baik banget. Ngasih sarannya banyak, bahkan dicariin cincin yg sesuai budget kita. Jadi ngerasa nyaman banget disini. Lagi asik milih cincin tiba2 dateng capeng lain yang mau ambil cincin mereka, dan ga lama si koko nya dateng langsung tanggep ngelayanin capeng yg mau ambil cincin tadi. Ga lama lagi dateng capeng lainnya yg mau beli cincin juga. Klo gw denger2 sih capeng itu cincinnya mesen, bentuk dan jenis emas nya dy pilih sendiri. Ga ngerti deh gw, secara gw cewe yg ga demen emas. hahahaha
Skip kepooo... lanjut lagi cincin yang kita mau, masbun yang tadinya mau pake silver aja karena emang niatnya ga mau dipake cincinnya, akhirnya tertarik sama palladium. Oia, ini harga emasnya :
Emas putih/emas kuning : 1gr 375rb
Palladium : 1gr 300rb
Silver : 1gr 25rb
Berlian : 0.10 gr 1.250rb

Akhirnya terpilihlah cincin kawin yang kata cicinya model baru. Bentuknya simple, itu yg emang kita cari. Awalnya masbun sempet ragu sama pilihan calon istrinya ini, disaraninlah sama cici nya buat masbun yg simple aja, cukup lingkaran aja, eeh masbunnya mau yg samaan. Cuma karena cincin yg gw pilih itu aneh klo ga pake mata (berlian/sirkon) masbun jdi galau lagi. Akhirnya cici nya nunjukkin cincin Capeng yang kebetulan sama dan udah jadi, udah ada ukiran nama di dalem cincinnya, dan ukirannya itu bagus banget, rapih banget. kece abiiiezzz.. Akhirnya kegalauan masbun hilang, dan memutuskan untuk pake cincin yg sama kya gw tapi berliannya diganti sama sirkon.
Tanya-tanya harga, itung-itung akhirnya dapetlah harganya. Maklum capeng irit negolah kita sama harganya, cici nya kebingungan gitu akhirnya nanya sama kokonya dan alhamdulillah di kasih diskon walaupun cuma 50rb. hehehe.. karena ukuran kita ga ada yg ready (a.k.a jari tangan kita gede2) akhirnya kita bikin, dan baru jadi 3 minggu lagi. Jadi, untuk penampakannya di post berikutnya :D

Tidak ada komentar: