Cari Blog Ini

Minggu, 22 Maret 2015

goes to Chikal's Office (bonus.. bonus)

Finally... setelah berpusing-pusing ria dan galau sama yg namanya catering akhirnya dengan mengucap bismillah kita pake chikal catering. Kenapa kita pake chikal?? diluar karena pilihan mama mertua (first reason) chikal ini yg paling gampang dihubunginya, bu sri owner ny chikal ramahnya bukan main (berkah terus ya bu).

Akhirnya hari ini kita putuskan buat DP ke chikal, ngiket chikal biar bisa perform di nikahan kita. Jadi begini cerita awalnya. Hari kamis masbun call bu sri buat bikin janji, dan bu sri bisa di hari minggu tapi jam 1 siang. Pergilah kita, yg dimana terdiri dr 2 kubu (halaah -,-"). Kubu pertama masbun, calon mama mertua dan tetehnya mas, kubu kedua gw, papa, mama dan mas (Krna papa males nyetir jdi ngajak mas).
Masbun nyampe dluan sekitar jam stngah 1an, ga lama gw dan rombongan dateng. Kita dpt antrian no. 22, udah males aja tadinya karena bakal lama nunggu. Eeeh trnyata yg lagi dilayani itu no. 20 dan ga lama dipanggil lah no. 21 dan alhamdulillahnya antrian no. 21 ga ada jadilah kita masuk. Kita disambut oleg mas wiwid, dijelasinlah macem2 paketan yg akan kita ambil. sebenernya kita mw ketemu sm bu srinya langsung krna bakal dpt bonus macem2. lagi cerit soal penambahan kain di gedung tiba2 bu sri dateng, alhamdulillah banget. Langsunglah camer dan mama menyambut bu sri, yg dimana kebetulan camer  orang jawa jdi ngomong sm bu srinya pun smpet pake bahasa jawa. Emang rezekinya penganten, kita dpt banyak bonusan dr bu srinya. contoh bonusannya :
1. Kain buat gedung yg harusnya bayar 500rb jadi gratis.
2. Canopi penerima tamu biar ga kepanasan.
3. Canopi selamat datang+bunga juntai
4. Baju akad nikah sepasang (yang bagian ini yang bikin paling seneng, secara klo nyewa sepasang bs jutaan).

Setelah DP akhirnya kita disuruh ngeliat2 bajunya, dan ternyata bajunya lagi sedikit krn banyak yg keluar. akhirnya dsuruh sm mba nya buat kesana lagi di hari biasa. Sempet liat2 bajunya, sempet ada yg fitting juga, kebanyakan bajunya wrna pink, ungu, merah, gold.. dan itu bukan warna gw smua :'(
Dan yg sedihnya bajunya ga ada yg cukup (maklum saya besar), jadi pilihannya gw kudu diet keras!!!! (mayo diet project lagi kyana).


Sooo.. itulah pengalaman kita dateng k kntor chikal, saran gw klo bs dateng hari biasa krna klo weekend ramenya astagfirullah. Dan jdi kurang nyaman aja buat konsul lama2 sama team chikalnya. Pas dsana juga dsiapin TF, jadi silahkan klo yg blm makan bisa makan disanan. Hehehehee...
Dear para capeng yg mau pake chikal, kalian kudu aktif ya, kasih tau aja maunya kaliab seperti apa, insha Allah bu sri bisa ngasih, klo bs ajak mama kalian maklum biasanya kan mama2 kita bawel soal gratisan (ini buat yg g bs nego2 macam saya ini). Hahahaha..

4 komentar:

Unknown mengatakan...

halooo echa,
waaah kita barengan dp nya
tp ga ketemu, alias ga tau yg mana orgnya hehe
aku nmr 18..
lancar yaa buat acara kamu..
amiiin

Echa mengatakan...

haiiiii, seriusan barengan ?? aku antrian 22, mungkin kamu udah pulang aku baru dateng. hihii.
dikasih bonus apa aja sama bu sri ?
lancar juga ya buat acara kamuuu.. aamiin

Unknown mengatakan...

Mbaa..salam kenal ya..sy lg lihat2 review soal chikal jg ni, kebetulan yg mau menikah adik saya, tp mama kami br sj meninggal jd aku jg bantu2 cr info..kalau blh tau mba ambil paket yg mana mbaa..

Echa mengatakan...

@Mba Audry : maaf baru reply ya, lagi sibuk dikantor soalnya. aku di chikal ambil paket untuk 400 undangan (800 orang).