Cari Blog Ini

Minggu, 18 Januari 2015

Review Amira Catering

Mumpung masih pagi, masih belum ada yang dateng, jadilah nyolong2 ngeBlog sebentar. hehehehe..

Lets Start...
Banyak banget review soal catering ini, dan banyak yg positif. Jagoan dari Amira Catering ini adalah Dekorasinya yang cantik banget. Soal harga? Amira juga yg berani ngasih harga Minim buat Dekorasi Mewah, Lucu, dan Romantis.
Saking penasaran nya, coba2 lah Whatsapp ke Amira Catering buat minta PL. Ga lama langsung dibalas sm Mba Ima yg Ownernya Amira. Ternyata yg email itu marketingnya Mas Basri. Pas tau PLnya, sempet ga percaya, kok  bisa Amira ngasih harga segini ? bener2 pas banget. Tanpa basa basi langsunglah minta TF sama mas Basrinya. Hmmm... Mas Basri ini orangnya kurang komunikatif, mesti kita yg aktif nanya2 baru deh dy jawab, klo ga yaaaa jgn harap dy mau Whatsapp sekedar nanya "jadi TF ga?".. jadi ada underestimated sama Amira.
Akhirnya hari sabtu kemarin aku sm mas samperin Amira Catering di Balai Makarti Kalibata, seperti yg dibilang tadi, kita harus aktif nanyain ke Mas Basrinya dimana dy berada. Sampe sana yg nyambut malah Mas Riyo, nah Mas Riyo ini orangnya aktif banget, ramah, dan ngejelasin smua2nya. Ternyata Mas Basri lagi dikerubungi ibu2 yg TF juga hri itu. Banyak bgt yg TF dihari itu.
Males ngantri, jadilah aku sm mas kedalem gedung buat liat Dekornya, daaaaaaaaan.. ternyata bener dekornya cantik banget, manis bangetm bagus banget!!! #twothumbsup #lapiler.. ini dy penampakannya :
Tempat Dessert

Tempat Soft Drink

Gubukan

R. VIP (cakep banget)

Meja Buffet

Jalan yg dilihat dari Pelaminan

Pelaminan (banyak yg poto2)

Dessert

Standing Flower

Yang ini Bagus banget

Ini dy yg bikin terkagum2 (Sayang Gelap, maklum hpnya ga canggih)

Ini dilihat dari pintu penerima tamu

Bagian Luar (Penerima Tamu)

Hiasan Dessert (dr jauh keliatan bagus, tapi pas dideketin kurang)


Dilihat dari samping

Bener2 deh dekornya bikin sumringah, jadi kepengen banget.. cuma kata si mas lihat makanan nya juga, dekor bagus tapi makanan nya ga enak sama aja bohong, karena yg bakal dinilai itu makanan nya. Jadi lanjutlah kita cek makanan nya. TF nya ada diluar gedung, ada tempat khusus buat TF para capeng. Dimeja udah disiapin banyak makanan. kira2 ini yang kita makan :
1. Nasi Goreng Hongkong (klo ga salah) : ini enak, seafoodnya bannyak..
2. Ikan Tepung : Ikannya empuk, tapi apa emang cuka ditepungin gini aja atau gimana ga ngerti, karena kan biasanya dikasih bumbu asam manis gitu.
3. Ayam Saus Wijen : ini asin banget, ga sanggup makan nya. dan yg anehnya kan ditulisannya Ayam ya, tapi pas dimakan kok ikan ya? ga ngerti deh
4. Korean BBQ : Ini enak, rekomended
5. Daging (lupa diapain tapi kya di semur gitu) : ini enak banget, ga cukup makan 1 iris. hehehe
6. Daging Lada Hitam : ini juga enak banget, lada hitamnya berasa banget
7. Sate Ayam : rasanya standar sate ayam, tapi isinya daging semua ga pake kulit dan cukup besar potongannya.
8. Mie Kocok : sebagai pecinta bakso dan mie2an, ini rekomended. enak banget.
9. Chicken Cordon Bleu : Potongannya kegedean, rasanya lumayan.
10. Salad Cordon Bleu : ini ga enak, ga suka, rasanya tepung doang.
11. Kebab : Rasanya standar kebab, biasa aja
12. Pasta : mungkin lebih tepatnya macaroni panggang kali ya, rasanya biasa aja
13. Es Nusantara : ini seger, isinya buah2an sama jelly
Overall rasa Amira Catering lumayan kok, sesuailah dengan harga yang mereka tawarkan. Sekedar info, untuk paket 400 undangan, kita bisa dapet 10 Gubukan, tapi minus Kambing Guling ya :)

88 komentar:

Unknown mengatakan...

hi echa
kamu ada rencana pakai Amira ya?
aku juga ni rencananya mau pakai amira
aku udah liat dia perform cuma belum sempet TF
say aku bisa minta contanct mas Rio?
karena mas basri suka agak lama balesnya..hehehe
kalau ada info TF bisa donk di share
siapa tau kita bisa TF barengan..hehehe
kamu udah dapat price belum dari marketingnya?
eh iya ini email aku ya yasintaf3101@gmail.com

tq bagnet ya sebelumnya

Unknown mengatakan...

hi echa
kamu ada rencana pakai Amira ya?
aku juga ni rencananya mau pakai amira
aku udah liat dia perform cuma belum sempet TF
say aku bisa minta contanct mas Rio?
karena mas basri suka agak lama balesnya..hehehe
kalau ada info TF bisa donk di share
siapa tau kita bisa TF barengan..hehehe
kamu udah dapat price belum dari marketingnya?
eh iya ini email aku ya yasintaf3101@gmail.com

Echa mengatakan...

hai yasinta..
rencananya tadi gitu, tapi akhirnya kita putusin buat ga pake amira say, setelah banyak pertimbangan akhirnya aku pake Chikal Catering. aku ga punya no nya mas Rio, cuma mas basri aja, aga emosi juga ya klo harus kita yg aktif ngehubungin marketingnya :(
untuk pricenya aku email ya :)

Unknown mengatakan...

Hai mba echa salam kenal..aku juga lahi bingung masih cari2 catering..boleh minta pl nya amira catering..boleh kirimkan ke emailku nurul_khasanah411@yahoo.com trimakasih

Unknown mengatakan...

Hai mba echa salam kenal..aku juga lahi bingung masih cari2 catering..boleh minta pl nya amira catering..boleh kirimkan ke emailku nurul_khasanah411@yahoo.com trimakasih

Echa mengatakan...

Hai Mba Nurul, salam kenal juga.. oke nanti aku email ya untuk PL-nya.. ;)

Etta mengatakan...

Hallo Mb Echa, aku boleh minta di email PL nya Amira Catering? ini emailku: dyah.astuti@gmail.com

Terimakasih sblmnya ya mb

Unknown mengatakan...

Hi Echa, aku blh minta PL nya chikal ngga? Oiya kamu venue nya dmn? Kalo blh kirim ke anggie.amalia19@gmail.com ya. Trmksh ^^

Echa mengatakan...

@Mba Etta, udah ku email ya :)
@Mba anggie, udah ku email ya PL chikalnya, insha Allah aku di Aula Sudirman Makodam Cawang, kamu dimana ? pake chikal juga? ^^,

Anita Carolina mengatakan...

Halo Mba Echa.. aku boleh minta PL nya Amira Catering? Kalo boleh bs kirim ke acarolina289@gmail.com
Btw Mba utk brp.undangan? Terimakasih yaa .. dan suksess !

Echa mengatakan...

Hi mba anita, udah aku email ya :)

Anonim mengatakan...

hii echa..thaks info nya ya udah mau berbagi ..
btw aku mau dong pl nya chikal dan amira email ke lilyindriya@gmail.com + contactnya yaa .. thanks

Echa mengatakan...

hiii mbaa, udah aku email ya PLnya plus CP nya.
thanks

wulan mengatakan...

Hai mba echa..
Aq rencana mau pakai amira atau chikal..
Boleh minta pl amir dan chikal mba..
Ini email aq wulan150412@gmail.com
Mksh mba
Sukses persiapannya 😊

Echa mengatakan...

hai wulan, udah ku email ya :)

Erika mengatakan...

Hi, mba Echa
Boleh minta PL Amira nya ga, tolong email aku yah erikaramawati@yahoo.com
Makasih hehe

Echa mengatakan...

haii mba erika, udah aku email ya

DYLW's mengatakan...

hi, boleh minta pl untuk amira catering nya? kirim ke tapeulii@yahoo.co.id sekalian klo ada pl cikalnya.. :) makasih..

Christina Badilangoe mengatakan...

hi mbak echa..makasiiy banyak yaa reviewnya. masukan bgt nih buat aku :) klo boleh tau knp mutusin pindah ke chikal mbak? oia boleh tlg diimel PL n CP amira n chikal mbak? terima kasih yaa mbak echa.. smg lancar persiapannya, happily ever after for the wedding :)

Echa mengatakan...

hii mba christina.. email kamu apa ya? aku mau kirim PLnya :D
alasan kenapa pindah ke chikal karena komunikasi sama chikal lebih enak dibanding sama amira. aku lebih suka di kejar2 daripada ngejar2 #halah. hahaha. dan bersyukur pindah ke chikal, krna banyak banget bonusan yg aku dapet :D

dantri88.blogspot.com mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Haiiii. Boleh minta PL amira dan chikal. Makasih sebelumnya .... alifah772@gmail.com

Unknown mengatakan...

Malam mba,boleh minta PL Amira...ini emailku : zhemarsya@yahoo.com

Makasih sebelumnya..

Unknown mengatakan...

Mba, boleh minta kirim pl Chikal dan Amira ke annisahafsa@gmail.com ? Terimakasih mbaaa...

Echa mengatakan...

Hiii semua,, maaf baru reply.
sudah ku emailnya, maaf klo borongan :D

Unknown mengatakan...

Haiiii. Boleh minta PL amira dan chikal. Makasih ya. restudwih29@gmail.com

Unknown mengatakan...

Hai mba echa,
boleh minta PLnya Chikal dan Amira ?
ini emailku.. lantinoviar@gmail.com
Thanks ya mba

Echa mengatakan...

hiii lanti, sudah ku email ya :)

Unknown mengatakan...

hai mba echa,

boleh minta PL amira dan chikalnya? minta tolong kirim ke lestari.nysa@gmail.com ya mba...

terimakasih banyak, smoga lancar persiapan sampai hari H ya

Echa mengatakan...

Udah ku email ya mba Yunisa :)

Unknown mengatakan...

Hi mba echa...
Boleh minta PL nya juga gak? Email ke bitter.life@ymail.com thanks yaaa

Unknown mengatakan...

Hallo mba eca, boleh mnta PL k caterimada@yahoo.com terimakasi banyak ♥

Echa mengatakan...

Udah ku email yaaa :)

Echa mengatakan...

haii mba Caterina DA.. aku email ke kamu failed tuh. alamat emailnya salah deh kyana :(

Anonim mengatakan...

Hai mbak echa,
Aku inet..capeng nih hihi..minta advice ya antara amira dan chikal lbh baik mana ? Oia minta PL nya chikal ya ke r.fardhani@gmail.com.
Thank you.

kodok ijo ngigo mengatakan...

Hi mbak echa..boleh minta pl amira dn chikalnya ga mbak..ke kerokerevi@ gmail.com..makasih ya mbak

kodok ijo ngigo mengatakan...

Hi mbak echa..boleh minta pl amira dn chikalnya ga mbak..ke kerokerevi@ gmail.com..makasih ya mbak

AMALIA's SMALL NOTE mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
AMALIA's SMALL NOTE mengatakan...

Hi Mbak Echa. boleh minta PL Amira dan Chikal ke nurul.amalia90@yahoo.com Many thanks ya Mbak

Anonim mengatakan...

Hay mba blh minta PL amira dan chikal? Sm minta saran yg recommend ya mba. Email intanmaharani091984@gmail.com. Thanks mba :)

Echa mengatakan...

Haii mba Inet, maaf banget baru bales,baru baca reviewnya lagi. Menurutku 22nya bagus, Dekorasi Amira terkenal kerennya dengan adanya banyak lampu LED yg bakal bikin dekorasi kamu bakal makin kece. Chikal udah terkenal seantero jagad (lebay), makanannya enak, dekorasinya juga bagus. Sekarang tergantung km lebih suka yg mana. Klo aku lebih milih chikal karena komunikasi dengan pihak chikalnya lancacr jaya. hehehehe

Echa mengatakan...

@Kodok Ijo, mba Amalia dan Mba Intan : maaf ya baru reply, udah ku email yaaaa :)

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Melani_que mengatakan...

Hii Mba echa, salam kenal yah.aku boleh minta PLnya Chikal sama Amira ke email aku melani_que@yahoo.co.id.Terima Kasih

Unknown mengatakan...

Haii mba echa..
salam kenal yaa.. aq blh minta PL nya amira dan chikal mba? Email aq octajash.gmail.com
trima kasih

Unknown mengatakan...

Hai mba echa . Bisa minta tolong email PL chikal dan amira mba? Ke tiffanyparamitha@yahoo.co.id . Makasih mba:)

Unknown mengatakan...

halo mba eca salam kenal, boleh minta dikirimkan PL chikal dan amira ke nindyelfira@gmail.com..makasih mba eca :)

Yulia mengatakan...

Haiba echa, ikutan dikirimin PL nya dong.. Ke yulia.juli89@yahoo.com

Thanks

Echa mengatakan...

udah ku kirim ke email kalian masing2 ya, maaf late reply :)

Anonim mengatakan...

Haii mba.. aku jg boleh minta PL amira dan chikal? Ke email ditameidiati@gmail.com . Thanks ya mbaa.. :)

Unknown mengatakan...

Hai Echa, boleh minta PL & CP utk Amira & Chikal Catering ke ratuputriramanti@gmail.com. Trims yah.

Unknown mengatakan...

Hai Mba Echa, Salam kenal,,Boleh kah dikirimkan PL & CP untuk Amira Catering ke putriwigasari@gmail.com ..ditunggu ya emailnyaaa,,terimakasih banyakk :)

DAP mengatakan...

Hai, Mbak Echa. Aku mau juga dong PL Chikal ke desiari89@gmail.com, thanks yaa :)

Tisya Syaristia mengatakan...

Haii.. mba Echa.. boleh tolong kirimkan PL chikal ke tisa.damanik@gmail.com , aku sih sudah fix pakai amira catering.. cuma masih mau tau perbandingan harga2 catering lainnya.. thankyou ya...

Tisya Syaristia mengatakan...

Haii.. mba Echa.. boleh tolong kirimkan PL chikal ke tisa.damanik@gmail.com , aku sih sudah fix pakai amira catering.. cuma masih mau tau perbandingan harga2 catering lainnya.. thankyou ya...

Tisya Syaristia mengatakan...

Haii.. mba Echa.. boleh tolong kirimkan PL chikal ke tisa.damanik@gmail.com , aku sih sudah fix pakai amira catering.. cuma masih mau tau perbandingan harga2 catering lainnya.. thankyou ya...

Echa mengatakan...

Haii mba tisa, udah ku email ya PLnya :)

Anonim mengatakan...

Hai mba echaaa boleh mnta PL amira sm chikal dong ke reginavayufionita@gmail.com makasihhh ya

Echa mengatakan...

hai mba regina, udah ku eamil ya PL Amira dan Chikalnya :)

Eka Nia mengatakan...

siang mba echa,,,
boleh minta plnya amira dan chikalnya...tolong kirim ke email aku y di melati.putih.lpia@gmail.com
terima kasih sebelumnya.

Nunky Normahsari mengatakan...

mba echa yg baik hati..ak boleh dikirimin PL nya juga ga Chikal dan Amira ke email: nunkynormahsari@yahoo.com
mkasi banyak.maaf merepotkan

Nunky Normahsari mengatakan...

mba echa yg baik hati..ak boleh dikirimin PL nya juga ga Chikal dan Amira ke email: nunkynormahsari@yahoo.com
mkasi banyak.maaf merepotkan

Echa mengatakan...

Hai Mba Eka & Mba Nunky, udah ku email yaaaa :*

Unknown mengatakan...

assalamu'alaikum mba, aku juga minta dikirim ke email tikasrtika@gmail.com sebelumnya terimakasih

Echa mengatakan...

wa'alaikumsallam,
udah ku kirim ya PLnya :)

Unknown mengatakan...

Hai Mba Echa, aku boleh minta dikirimkan PL Chikal dan amira ke email : acha.natascha@yahoo.com, makasih banyak ya mba.

Unknown mengatakan...

Haloo mba elsa maaf sebelumnya saya mau numpang iklanin overdp untuk catering puspita sawargi,siapa tau bisa bantu yg lain. Untuk dp yg sudah masuk 3 jt(Bisa nego), saya ajuin untuk tahun 2016 dgn 400undangan.untuk gedung masih bisa dimana aja dan harga ngikutin gedung. info lebih lanjut hub ke WA 085780758599 atau dannitris@yahoo.co.id.
Terima kasihh...

Unknown mengatakan...

Hai mba echa, salam kenal ya ...
Sebelumnya makasih banget atas review2nya, sangat bermanfaat banget untuk para capeng :)
Oia mba, minta tolong kirimin PL dan CP untuk WO yang mba punya ya, terutama chikal dan amira ke resti.kurnianisa28@gmail.com

Thank you :)

Echa mengatakan...

Hai Mba Resti, aku ga pake WO mba. WO ku temen2 terdekat aku. untuk PL nya udah ku email ya mba.

Unknown mengatakan...

Hai Mba Echa, salam kenal :)
Mba boleh minta PL dari Chikal & Amira. Klo boleh beserta CP nya ke Niken.Kumalasari@ymail.com. Soalnya aku whatsapp CP Amira yg di Web nya. Kok ngga delivered2x ya.. hehe..
Makasih banyak ya sebelumnya :)

Unknown mengatakan...

Hai echa,,
Boleh minta PL nya Chikal & Amira bwt compare mana yg lebih recomend.
Email ke sisinamaku@gmail.com ya.
Tengkyu ya mba

Unknown mengatakan...

Hai echa,,
Boleh minta PL nya Chikal & Amira bwt compare mana yg lebih recomend.
Email ke sisinamaku@gmail.com ya.
Tengkyu ya mba

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaykum mbak eca.. Salam kenal yaa.. Saya sabrina mbak.. Bolehkah saya minta PL nya chikal dan amira? Terima kasih sebelumnya..

Unknown mengatakan...

Email saya sabrinairna@gmail.com

Unknown mengatakan...

Email saya sabrinairna@gmail.com

Unknown mengatakan...

mba, kirimin aku PL amira dong ke intanputri1808@gmail.com sama contactnya mas rionya ya mba.. trims

Elfira Hapsari mengatakan...

Hai mba echa..
Boleh minta tolong kirimin PL amira catering dan chikal catering untuk perbandingan. Emailnya ke elfira.hapsari@gmail.com
Makasih mba echa..

Elfira Hapsari mengatakan...

Hai mba echa..
Boleh minta tolong kirimin PL amira catering dan chikal catering untuk perbandingan. Emailnya ke elfira.hapsari@gmail.com
Makasih mba echa..

Unknown mengatakan...

Haii Mba Echa..
Salam kenal yaaa..
Mb Echa yg baik hati, aku boleh dikirimin PL nya juga ga Chikal dan Amira ke email: miftah_janah19@yahoo.com
Makasii yaa😊

Unknown mengatakan...

Haii Mba Echa..
Salam kenal yaaa..
Mb Echa yg baik hati, aku boleh dikirimin PL nya juga ga Chikal dan Amira ke email: miftah_janah19@yahoo.com
Makasii yaa😊

rahayu mengatakan...

hallo maaf sebelumnya, saya mau nawarin overdp untuk amira catering, siapa tau bisa bantu yg lain. Untuk dp yg sudah masuk 2 jt(Bisa nego), saya ajuin untuk tahun 2016 dan tanggal bisa disesuaikan selama itu available dgn 700pack (harga PL th 2015) .untuk gedung masih bisa dimana aja dan harga ngikutin gedung. info lebih lanjut hub ke WA 083807138456 atau rahayuminar@gmail.com
Terima kasihh...

Unknown mengatakan...

Halo mba salam kenal. Boleh minta tolong dikirimi PLnya Amira beserta CPnya?? Thankyouuu. Ke eriskawidyaningsih@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Halo mba salam kenal. Boleh minta tolong dikirimi PLnya Amira beserta CPnya?? Thankyouuu. Ke eriskawidyaningsih@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Salam kenal mba
Boleh minta PL dan CP nya mba tolong kirim ke email sy ulfahrohmah14@gmail.com
Terima kasih banyak atas bantuan nya

Unknown mengatakan...

Hai mba echa salam kenal saya Armalinda, boleh minta PL amira catering mba? Bisa kirim ke armalindahariyanto@gmail.com ya terimakasih mba...

Christine mengatakan...

Iya mbk bener bgt.. Alhamdulillah ak jg pake chikal kmrn di weddingku Sep 2015. Yg paling jd bahan pertimbanganku sih knp pilih chikal dibanding amira adalah krn kebersihan n kerapihan. Lbh mahal sedikit gpp, asal kita n tamu ngerasa nyaman. Piring n gelas kotor ga lama cepet ditangani sm kru-nya chikal, yg jaga gubukan semua pake sarung tangan n masker. Keren laaah menurutku:p Kekurangan chikal 1: dekornya krg up to date dibanding amira yg lebih chic n kekinian:( Tp jgn jg dibandingin dg puspita sawargi. Beda kelas laah.. Trs proses administrasinya jg ga ribet, hasil dokumentasi lumayan cepet. Intinya ak puaslah dg chikal.. Priceless but not worthless :D

QQ Catering dan Wedding Package mengatakan...

Buat temen2 calon pengantin se Indonesia raya..yukkk ahhh jangan pake ragu buka web QQ Wedding..krn banyak BONUS menarik menanti kamu lhooo

Karena cuma di QQ WEDDING yg bisa menyesuaikan dengan budget kalian lho dear..
Mengemas hari bahagia kalian menjadi lebih istimewa adalah impian kami..

Hayooo yang mau hari istimewanya di bikin lebih cantik dan berkesan, gak usah pake ragu lagi..

hub kami segera sms/tlpn/WA di 0812-9835-0666 CP: Kiki

Untuk melihat detail paket dan promo lainnya silahkan kunjungi

www.qq-wedding.com

Tx dear

Unknown mengatakan...

Mba Echa bisa kirim PL nya Amira dan chikal? Ke harviyonanda@yahoo.co.id