Cari Blog Ini

Sabtu, 03 Januari 2015

Finally My Big Project

Yuhuuuu... lama ga ngeblog karena kesibukan yang luar binasa ini!!! dan sekalinya ngeBlog ngomongin hal yang beuh PENTING banget (buat gw doang sih ini kayanya. hahaha)..

oke skip...

Finally, rencana ini dateng juga. BIG PROJECT, why?? karena ini rencana paling besar yang ada di hidup gw, mulai memasuki babak baru dalam kehidupan. Siap menghabiskan sisa hidup bersama orang yang akhirnya gw pilih sebagai IMAM gw (Insha Allah). 

Dulu klo denger temen yang mau nikah itu rasanya seneng banget, tapi sekarang pas ngalamin sendiri ya Allah pusingnya bukan main. Dari milih mau gimana konsepnya, mau di gedung mana, mau catering apa.. aarrgghh!!! mumet bukan main.
Emang sih rencana nya masih 9 bulan lagi, tapi kan kan kan, smuanya harus udah disiapin dari sekarang. dan sekarang pusing bin pening mikirin Gedung dan Catering (apalagi Biaya).

Rencana mau di Gedung Pertanian ragunan, tapi nya yaaaaaa, berhubung punya temen yang tinggal di daerah bekasi ya jadi mikir 2x karena pastinya jauh banget. Padahal klo di Deptan udah dapet channel yg bakal bantu buat ngurus2 smuanya disana, si masnya pun setuju banget klo disana (yaiyalah secara dy mah deket dr rumah ke lokasi -_-). Cadangan ada Gedung Bea Cukai dan Depsos. Jujur dari kecil berharap banget bisa nikah di Depsos ini.. Suka dan Naksir banget sama gedung ini. Tapi karena gedung ini salah satu gedung favourite di jakarta makanya sekarang cuma bisa berdoa semoga jodoh banget sama gedung ini. Klo di Bea Cukai, yaaa karena ada sodara yang kerja disana an lagi Februari ini sahabat nikah disana dan dy ngasih cerita yang bener2 bikin mikir 2x soal gedung ini, katanya Gedung nya bagus, parkirannya luas, dan bener2 strategis.. yaaah liat yg terbaik aja kali ya. bissmillah bissmillah bissmillah..

Tidak ada komentar: