Cari Blog Ini

Rabu, 07 Januari 2015

Balada Gedung

#Tsaahh... judulnya drama banget.. tapi emang beneran ini isinya drama mulu. smakin panjang waktu yang dibutuhkan buat prepare wedding, semakin banyak drama yang dialami. hufh. (ini karena gw nya aja yang ngambekan)..

Yaps, disini gw mau cerita soal gedung pilihan gw sama mas. Dari dulu tuh punya impian pengen banget nikah di Gedung Depsos Salemba, ini karena kakak sepupu pernah nikah disana dan emang bagus banget gedungnya. Tapi sayang sayang... sewa gedung ini ternyata mahal banget (>,<"). Ditambah lagi booking disini emang untung2an banget. Maklum salah satu gedung favorit capeng di jakarta. Akhirnya gw ngikutin saran si Om yg maksa banget buat pake Gedung Deptan, si Om naksir banget sama gedung ini, katanya gedungnya gede, parkirannya luas dan nilai plusnya tetangga gw orang Deptan. Ok Siip, ini nilai plus banget. dan klo diliat2 dari segi letaknya ya lumayan lah jaraknya, tinggal lewat tol Jor langsung sampe (kata si om gitu, gw juga ga tau bener ga nya). Tanpa banyak bicara lagi akhirnya gw samperin Opa (tetangga gw yg kerja di Deptan) dan minta tolong buat bookingin. Di call lah orang Deptannya sama opa dan ternyataaaaaaa, untuk tahun 2015 ini Gedung Deptan akan di RENOVASI yang katanya belum bisa ngasih kepastian bisa ga di pake dibulan September 2015 ini (T.T).. Tapi karena mamanya si mas penasaran akhirnya mama mau ngedatengin Deptannya langsung, so kita tunggu progressnya mama mertua soal gedung ini.

Gedung Depsos ga dapet, Gedung Deptan di Renovasi, Kepala gw puyeng.. Langsung lah cuzz ke Gedung Bea Cukai rekomendasi sohib gw yang bulan Februari ini mau nikah disana. Waktu bulan desember kemarin dy bilang untuk tahun 2015 bulan Agustus - Desember Bea Cukai kosong. Tapi kita tidak mengindahkan karena emang kita ga niat mau disana. Dan bener dong, pas Papa sama Mama kesana ketemu sama tante yang kebetulan orang Koperasi Bea Cukai dy bilang untuk gedung utamanya Full Book sampe Desember 2015, Klo mau bulan Februari.. eh iya ini si tante bercandanya lucu ya, masa iya gw nyiapin smuanya cm dalam waktu sebulan (-___-").. dan tante menyarankan pake Gedung Bojana Tirta Kolam Renang Beacukai. Papa sama Mama sih langsung liat2 gedungnya, dan mereka suka gitu. Kata mereka Gedung itu pas banget buat Pesta yang sederhana. Ga terlalu mewah tapi ga malu2in juga. Ywdahlah ya, akhirnya aku sama mas putuskan buat liat lokasinya dulu, klo sreg ya langsung kita booking.. Smoga aja bisa dapet gedung terbaik. Toh ridho orang tua kan ridhonya Allah. aamiin....

Tidak ada komentar: