Cari Blog Ini

Senin, 06 November 2017

Melanjutkan Program Hamil Part 1 - RSIA Bunda Menteng

Ga berasa ternyata sudah 2 tahun 25 hari menjadi seorang istri. Tapi biar gimana rasanya kurang lengkap jika dalam kehidupan berkeluarga hanya ada 2 orang saja didalamnya. Setelah berhenti kurang lebih 1 tahun akhirnya saya dan suami memutuskan untuk program kembali ke rumah sakit yg slalu di tuju kebanyakan orang untuk program hamil yaitu RSIA Bunda.

Dulu memang sempat terpikir bahwa RSIA Bunda adalah pilihan terakhir kami jika nantinya kami lelah utk terus mencoba dokter ini dokter itu. Aku pasrah atas keputusan dokter di RSIA Bunda nanti mengenai kami. Karena sebenarnya di kami berdua tidak ada masalah serius (menurut dokter yg pernah kami temui). dan kembali lagi sebenarnya bukan Dokternya yg tidak bagus tapi mungkin memang kami nya saja yg belum diberikan kepercayaan oleh Allah SWT utk menjadi orangtua.

Setelah keputusan bulat diambil mulailah saya mencari tahu seperti apa program di RSIA Bunda, dokter mana yg bagus, dll. Infonya klo ke Bunda harus siap2 antri lama karena antriannya luar biasa. trus juga katanya harus siap2 disaranin insem ato bayi tabung. Pokoknya banyak banget yg cerita Bunda begini Bunda begitu. Positifnya si Pak Suami ga mau mikirin ceritanya, di datengin dulu rasain sendiri gimana.

Akhirnya tersebutlah nama Dokter Irham, dokter ini direkomendasiin banget sama temen Pak Suami yg pernah program di Bunda juga. Coba googling dan review dokter ini emang bagus banget. Jadi udah niat banget mau ketemu sama dokter irham ini. Sebelumnya sepupu Pak Suami sempet menyarankan untuk ke Dokter Ivan, dokter yg paling terkenal se-Bunda, pasien nya bejibun, klo mau ketemu sama dy mesti 1 bulan sebelum dan biayanya yg lebih mahal dibanding dokter lain di Bunda. Akhirnya menciut denger cerita dokter ivan, makanya nyari penggantinya dan akhirnya dokter irham yg kita pilih.

Inget hari itu hari selasa tgl 31 Oktober, karena aku lagi sakit dan ga ngantor jadilah minta tolong ke Pak Suami utk booked dokter Irham, dan pas Pak Suami pulang aku tanya gimana dokter irham ? pak suami bilang dokternya praktek kok hari sabtu. Owh brarti aman klo kesana sabtu masih bisa. trus iseng nanya lagi dapet antrian keberapa, pak suami bilang "aku cuma nanya jadwal aja ga booked". what the.....!!!!

Besoknya coba telpon ke Bunda untuk booked dokter irham, dan ternyataaaa jadwal dokter irham utk hari sabtu full dong, klo mau utk minggu depannya lagi. Sedih banget padahal kepengen banget ke dokter irham. Karena udah niat harus ke Bunda hari sabtu jadilah aku tanya sama susternya klo mau program bagus ke siapa? si suster langsung bilang ke Dokter Taufik Jamaan aja. Booked lah Dokter Taufik untuk hari sabtu tanggal 4 November 2017.

Tidak ada komentar: