Cari Blog Ini

Minggu, 20 September 2015

(SEDIKIT) Review Chikal Catering

Kenapa masih sedikit ? karena aku belum dapet foto2nya dari dekorasi pernikahan ku kemarin. Jadi disini mau sedikit review performa Chikal yang ada di nikahanku kemarin.

Bismillahirohmannirohiim..

Alhamdulillah tepat hari Sabtu tanggal 12-09-2015 jam 08.35 wib di Aula Sudirman Makodam Jaya aku SAH menjadi istri seorang Yusuf.

H-1 jam 20.00 wib, cek ke gedung untuk finalisasi sekalian Gladi Resik (GR). Kebetulan saat itu aku minta bantuan temen2 dan sepupu2 untuk jadi WO do nikahanku nanti. Mereka bilang kita harus GR biar tau situasi gedungnya. Pas sampe sana chikal sudah mulai dekorasi, bahkan sudah hampir separuh jadi. Oia, kaptenku saat itu adalah Mas Untung, salut banget sama Mas Untung yang ga pernah bosen terima sms ku untuk minta ini itu. Bahkan mas untung pun orangnya aktif banget, selalu laporan progressnya chikal. Jujur waktu pertama kali masuk gedung KAGET banget, takjub sama tangan2 dekorasinya chikal. Gedung makodam jadi cakep banget. Warna mint yang aku minta bener2 sesuai dengan keinginan ku, tema yang ku minta yaitu Mint, Putih dan Silver Batik bener2 PAS, bahkan ini diluar ekspektasi ku. Bener2 jatuh cinta sama kinerja Chikal.

Saat ketemu sama mas untung, mas untung tanya apakah sudah sesuai? sebenernya udah sesuai semua, cuma 1 yang salah yaitu standing flower dipelaminan, jadi untuk 1 pasang standing flower di pelaminan seharusnya standing flower dengan lampu bercabang, cuma aku bilang ke mas untung "gpp klo ga  bisa diganti", tapi mas untung bilang "akan saya usahakan mba, biar smua sesuai requestnya mba". Bener2 salut sama mas untung.

Oia, ini beberapa foto saat chikal mendekor Aula Sudirman Makodam Jaya :
Meja Buffe yg belum selesai (blm dipasang renda)

Penampakan ruang sebelah untuk gubukan


view dari pintu masuk, standing ranting lampunya blm nyala

this is a primadona, bunga gantungnya kece!!

Standing flower sesuai dengan yang diminta

Pelaminan yang belum selesai, belum ada bunga di tamannya

View dari pelaminan (mas utung sebelah kanan)

View dari ruang VIP (warna mint nya cakepp)

Meja Dessert yg blm selesai

Lagi, Bunga gantung yang cakep banget!!!

View dari pintu samping, sebelah kiri untuk photobooth

Ini standing ranting yang lampunya blm nyala

Ga bisa move on dari bunga gantung plus lampu LED nya

View dari bawah canopi bunga gantung

View meja penerima tamu

Pintu Masuk menuju penerima tamu, blm dipakein kain untuk pergolanya

Pergola bunga nya gendut, sesuai yg diminta

All View, ada kenken :">
Yap, itulah kira2 dekorasi yang belum rapih.. pas pagi2 dateng semuanya udah rapih banget dan kereeen banget, sayang ga bisa foto karena harus dandan karena udah setengah 6 (ini kesiangan). Dan ade yang diminta tolong buat foto2in dekorasi ga menjalankan perintah dengan baik, yaa mungkin karena dy juga sibuk. Jadi smoga aja tim Republik Gambar mengambil smua dekorasinya. aamiin..

9 komentar:

Cindy Jasmine mengatakan...

Mba echa, dekornya cakep banget.
Aku boleh minta price listnya chikal ga? Kirim ke cjasmine15@gmail.com.
Makasih banyak ya.

Echa mengatakan...

haii mna cindy, alhamdulillah makasih ya.
udah aku email ya PLnya chikal. Semoga membantu

Nurul Novianti mengatakan...

Mba echa, aku jg mau ya pl nya chikal.. 89nurulnovianti@gmail.com makasih

Echa mengatakan...

udah ku email yaaa say :)

Unknown mengatakan...

Hai mba eka, kebetulan aku juga pake makodam utk acaraku nov nanti, mba boleh minta kontakny ga? Aq galau masalah photobooth mau ditaro didalem apa diluar soalnya tamu ku 1000 org gubukan ku jg byk takut ga muat kalo didalem smua... kirim kerizkyamalia1101@ymail.com mKasih mba

Echa mengatakan...

Hai Mba Kiky,
kontak bu Turida pengelola gedung atau kontak aku ?
klo aku line ke echa.nie aja ya :D
sebenernya untuk penempatan Photobooth itu koordinasi sama dekorasinya mba. Kemaren aku kan pake chikal nah minta pendapat chikal sebaiknya di taro dimana dengan jumlah tamu sekian. akhirnya di putuskan ditaro di dalem dan alhamdulillah ga ganggu tamu2 yang baru dateng kok :)

Anonim mengatakan...

Hai Mba Echa,

Boleh minta price list chikalnya ke erina.novitasari@yahoo.com? Terima kasih banyak

annisanidyah mengatakan...

Hai. Mba echa. Salam kenal.Boleh minta pricelist makodam, chikal, sm masjid pondok kelapa yg nikahan sahabat mba echa itu ?. Tolong kirim ke annisa.nidya@gmail.com mba. Terima kasih sebelumnya :)

Unknown mengatakan...

hallo mba echa

boleh minta price list chikal ke tathamiaw@yahoo.com yaa,, kebetulan aku juga rencana di aula sudirman mba,,,


thank you..