Cari Blog Ini

Rabu, 02 November 2016

Masih disuruh Pacaran

Akhirnya sudah 1 tahun lebih aku membina rumah tangga. Namun selama 1 tahun lebih ini kita masih disuruh "Pacaran" sama Allah. Aga sedih awalnya pada saat tau ada temen yang menikah setelah kita dan belum ada 3 bulan sudah hamil. Mungkin jika hanya 1 atau 2 orang kepikirannya ga begitu dalam, tapi ternyata banyak temen yg baru nikah tapi udah hamil duluan. Selalu ngedumel dalam hati Bahagianya mereka.

Tepatnya usia 3 bulan pernikahan, hari dimana seharusnya aku haid tau2 aku belum haid juga. Setelah telat sampai 6 hari aku test dan hasilnya negatif. Klo kata temen2 tunggu paling ga 1 minggu biasanya baru keliatan. Dan di hari ke 7 akhirnya darah hadi keluar. Sedih teramat sangat saat itu, padahal suami, mama dan mama mertua sudah sangat berharap :'(. Setelah kejadian itu haid ku tidak teratur, kadang telat 3 hari kadang kecepatan 1 minggu.

Saat baca2 di blog dan forum ibu2 yg mengalami hal yg sama seperti saya (blm dapat momongan di usia pernikahan 1 tahun) akhirnya saya menemuka bacaan ini : 
http://www.kehamilanku.web.id/2015/01/3-doa-agar-cepat-hamil-dari-al-quran.html

Disetiap selesai shalat aku slalu membaca doa2 itu hingga akhirnya aku hapal. Namun memang belum rezeki kami untuk mendapatkan keturunan. Saat ini kami hanya bisa berikhtiar kepada Allah yg maha memiliki segalanya. Karena kami yakin rencana Allah adalah yg terbaik.

Tidak ada komentar: